Rabu, 02 September 2009

temen puasa, temen seumur hidup (kaya'y sih)

hai.. hai... hai..

uhh.uh.. kemaren pacarku dateng ke rumah.. dia dateng bawa berita buruk... katanya buka bersama di rumah haji Gunadi ga jadi.. huhu >.<.. padahal dah ngarep2in... cz makanan di sono mesti enak2... beda banget ama buka di rumah pacarku itu... cuma di suguhin batu bata goreng sambel doank..

xixixi...

mav kalo aku terlalu jujur ya say.. tapi batu batanya enak kok (kalo aku suka batu bata).. tapi ga sedih juga.. cz dah biasa juga nerima berita bubaran (buka barengan) yang kaga jadi kaya begitu...

kecuali...

ga jadi bubaran di rumahnya mas Sape'i tukang kebon, kebonnya ade sepupunya paman, kakak keponakan kakeknya kakak ipar aku...

uh.uh... ga tau kenapa hasrat ngebunuh mas Sape'i ini muncul pas aku ngetikin silsilah dia yang ternyata dia cuma seorang.... TUKANG KEBON!!!

pasti sedih banget.. abis... bubaran di rumah mas sape'i enak sih.. udah makanannya enak.. anak cowonya ganteng lagi.. ahh.ah... numero uno deh... kenapa pacarku ga dia aja sih.. bukan cowo yang suka ngangon kambing sambil bawa2 kecrekan... sedih juga sih kalo pas aku lagi jalan2 di deket boker (botani square) ketemu dia yang lagi ngamen nyanyiin lagu andalannya di deket lampu merah.. eh malah disampluk batagor dari dalem mobil...

Kambing : aaaa..ku tak mauuu... kalau aaa...ku dimaduuu... pulangkan saja... aku ke orangutanku.....
Orang Dari Dalem Mobil : heh! ngapain lo ngamen di deket mobil gw!!! pake ngangon kambing segala lagi.. sono pergi lo! hus..hus... gw timpuk pake duit serebuan baru tau lo!

uhh..uh.. kasian sekali dirimu say.. xixixixi (mav ya)...

tapi di bulan puasa ini biasanya emang diwarnai dengan cet tembok yang ga da warnanya (ngomong apa sih!!).. maksudku.. diwarnai dengan berbagai macam acara yang menarik.. kaya acara ngebubur ayam (kasian beurit mulu yg dibubur)... atau ngga dengerin siraman2 aer hujan.. eh siraman rohani yang biasanya tayang di teve mulai malem hari.. ada juga yang ngadain acara super duper nikmat kaya buka bersama.. n' ada juga yang ngadain acara super duper bejad kaya batal bersama...

huh..

jadi inget sama puasa2 waktu jaman aku kecil dulu.. kerasanya rame banget... ada bedug dimana2.. bahkan di depan rumah aku juga ada.. setiap hari pukul2 bedug dari jam 6 pagi mpe jam 6 pagi lagi... bayangin yang mukul bedugnya udah kaya apa! terus kalo pulang taraweh pasti anak2 laki-laki pada perang samping ato maen petasan.. aku yang cewe cuma bisa manyun ngeliatin mereka maen petasan cz dilarang sama ayah.. apalagi pengalaman pacar aku waktu kecil dulu.. katanya dia pernah kesulut petasan korek segepok dikantong celananya n' meledak..

dia langsung di bawa ke KUA..
ahh.ah.. kenapa juga dibawa ke KUA... aku liat sampe sekarang juga bekas luka ledakan di pahanya masih ada.. jelek banget n' kasar lagi.. n' emang kayanya ga bisa ilang sih.. uhh... kasian sekali dirimu say.. sabar ya... kalo mau lebih keren lagi.. kamu sulut lagi tuh petasan di kantong yang sebelah.. jadinya bagus!!! serasi... dua2nya paha kamu ada tandanya..

xixixi...

poko'y puasa jaman dulu terasa begitu mengasikkan... sampe2 aku beli kecapi molo di warung dadakan bi ida.. tapi kalo dibandingin ma puasa jaman sekarang... huh.. capeee... BT bin BT saibun.. dua2nya temen aku pengisi waktu ngebuburit paling cuma komputer ato pacar yang dateng ke rumah..

teve?? huh... jaman sekarang acara dah ga pada jelas!!!
temen?? aku ga punya temen yang deket2 banget di sini..
motor?? males.. dah jelajahin seluruh kawasan kota bogor mpe depok waktu SMP dulu.. mau maen kemana juga dah bosen...

yah.. pokonya cuma dua itu deh.. kalo ga komputer yang bantu aku bikin novel ato liat FB yang cuma sekedar browsing ga jelas aj.. ato cerita2 ma si kambing yang ga akan pernah jelas deh ceritanya apaan.. udahannya juga gimana ga tau.. huhuhu...

sedih...

aku cuma berharap mudah2an ada sesuatu yang baru.. yang mengisi kehidupanku lebih dari cuma sekedar hidup... membuat hidupku lebih terasa menegangkan dan fantastik!

dah dulu deh... puasa terus.. begadang terus... pas sahur?? malah tidur!!! yeaaahhh!!!

semoga Allah memberikan yang terbaik untuk aku mengisi hidup aku untuk sesuatu yang berguna.. aminnn..

ganbatte ne!!

0 komentar:

Posting Komentar