Minggu, 30 Agustus 2009

Gairah Tukang Sate

huh... baru juga ngisi dua postingan.. dah ga di isi lagi.. bis bin un juga sih mw isi paan.. ya emang gini sih malesnya bikin blog... kadang semangat banget pengen ngisi.. kadang males benget mpe buka bloggernya aj kaga mau.. uhhh..uh.. daripada ngisi ama komen ga jelas kaya gene.. mending juga bikin cerita asal-asalan...

 

ide ini aku dapet pas aku lagi hajatan di jamban samping rumah.. waktu itu pikiranku lagi melanglang buana terus tiba-tiba secercah cahaya menyinari wc-ku yang kebetulan banget waktu itu aku lagi konsentransi mengeluarkan bom dari saluran pembuangan (masih tetep jorok ya? padahal bahasanya dah dibagus2in - BAGUS DARIMANANYA!).. langsung aja aku mikir 'kenapa ga buat cerita ngawur aja?' akhirnya.. sekarang deh aku bikin cerita ngawur binti ngawur saibun.. ini dia cerita ngawur pertama.. eng-ing-eng..

 

Gairah Tukang Sate

 

kalian pasti pernah dengerkan legenda tentang tukang sate yang jualan sate? (Apa siihh??) ini adalah cerita yang menceritakan tentang tukang sate yang berjualan sate.. enjoy.. (apa sihhh??)

 

suatu hari.. seorang tukang sate yang ngebakul (??) Tarjiman namanya.. sedang berdagang di daerah pemakaman RT 2 Desa Gakada Kecamatan Gakelit yang katanya pemakaman itu telah memakan banyak korban tukang sate di sana... sayangnya bagi si abang sate Tarjiman.. sepertinya malam itu adalah malam terakhirnya bernyanyi malam terakhir lagu roma irama..

 

Tarjiman Si Tukang Sate :malaaaammm iniiii... malam terakhirrrr bagii kitaaaa..

 

sedang asik2nya bernyanyi.. ia mendengar suara seorang perempuan memanggilnya..

 

perempuan : baaaang sateeee... eke mw beli donk baaang... dimari yuk... (dengan nada banci kebanyakan makan batu goreng)

TSTS : oh iya neng.. abang ke situ.. (kata si abang sate balik ke belakang..)

perempuan : baaang.. pesen satenya ya baaang... satu sate tujuh tusuk.. buruan deh capcus.. dah laper nih eke..

TSTS : busyet! ajigile aje neng... ga ada tuh kalo satu sate tujuh tusuk.. ada juga satu tusuk ga ada satenya..

perempuan : idiiihh.. abang gimana seh?? masa ga da satenya? beli tusukannya doank dong? nunclep2 donk di lidah ane entar.. (ngga tau kenapa nada ngomongnya berubah jadi nada onta arab lagi pidato kemerdekaan)

TSTS :abis eneng juga sih yang bercanda... jadi mw berapa tusuk nih neng?

perempuan : ah.. abang... kalo ngomong tusuk2an.. jadi kepengen deh bang..

 

sesaat Tarjiman tergoda sama godaan si perempuan..

 

TSTS : ah eneng.. bercanda aja.. kalo tusuk2an yang itu sih abang juga mau atuh neng..

perempuan : ah yang bener nih bang?? kalo gitu ayu kita tusuk2an di pohon gede sebelah sono yuk..

TSTS : ah.. jangan gitu ah neng..

perempuan : ih.. beneran kok nih bang.. yuk.. di pohon itu tuh.. yang banyak daunnya itu tuh.. yuk bang.. (kata si perempuan sambil narik2 Tarjiman ke pohon)

 

lalu mereka berdua pun mulai buka-bukaan.. sesaat Tarjiman kesusahan ngebuka celananya karena celananya di iket pake tali rapia supaya ga merosot.. maklum kegedean (kaya ga ada gesper aj nih tukang sate).. setelah berhasil mencopot celananya kini Tarjiman mulai meraba2 tubuh si perempuan sambil membuka pakaiannya..

 

perlahan tapi pasti.. Tarjiman membuka pakaian si perempuan helai demi helai.. mulai dari baju luarnya si perempuan.. terus baju dalemnya si perempuan terus BHnya si perempuan sampe akhirnya perempuan itu udah ga pake apa-apa lagi.. terus dimulailah petualangan lidah Tarjiman yang menelusuri setiap senti tubuh perempuan itu.. perempuan itu juga ga henti2nya mendesah nikmat yang semakin lama desahannya kedengeran ngeri..

 

perempuan : ahhh.. ah... AHHH.. ahh... uarght! ARGHT.. arght!!! (lama2 kedengeran jadi suara laki2 makan kotoran kucing yang mirip pisang goreng)

 

namun Tarjiman tidak menggubris perubahan suara itu.. ia terus mempermainkan lidahnya di buah dada dan puting si perempuan... namun tak berapa lama kemudian.. ia merasa buah dada si perempuan jadi kasar dan lembek.. lalu ia melihat bahwa buah dada si perempuan itu udah berubah jadi hitam dan keriputan.. ngga kenceng dan putih kaya tadi.. alon2 asal kelakon.. Tarjiman melihat wajah si perempuan... lalu ia pun kaget setengah mati karena melihat wajah perempuan itu telah berubah menjadi wajah waria yang ada di be a man.. ia pun lari ngibrit2 meninggalkan tempat itu tanpa sempat membawa bakul satenya...

 

setelah itu diketahui kalau perempuan itu adalah arwah waria yang mati gara2 kesandung batu waktu ngejar2 tukang sate karena dia pengen beli sate.. namun tukang sate itu malah kabur karena takut sama waria.. karena itulah setiap ada tukang sate yang lewat di deket makamnya.. dia langsung membalaskan dendamnya.. bukan cuma bikin tukang satenya takut setengah mati.. tapi juga bikin trauma berat karena dah ngeraba2 badannya waria.. plus.. dapet bakul sate gratis!!!

 

Gairah Tukang Sate - Tamat

 

ahh.ah.. ngeri juga ya (jorok lagi)?? kandas deh cita2 aku jadi tukang sate.. huhuhu >.<.. jangan sedih.. masih ada cita2 aku yang laen.. kaya cita2 pengen jadi tukang cakwe gadungan.. cita2 jadi pedagang kaki lima yang sukses n' naek pangkat jadi pedagang kaki enam.. cita2 jadi tukang cet es batu... (kok cita2ku dangkal semua gene seh??)..

 

ahh..ah.. dah deh untuk hari ini.. masih harus nerusin novel neh.. ga tau kenapa.. tau2 buntu... huh harus ngulang lagi deh kayanya.. padahal baru tiga puluh episod.. berjuang.. berjuang airiiiinnnn...

 

ganbatte ne!!!

0 komentar:

Posting Komentar